Rabu, 23 April 2014

Kenapa drive d saya tiba-tiba penuh sendiri padahal saya tidak masukin data apa-apa,,,,,?

Karena hardisk jarang di disk cleanup.
1.Carannya klik kanan hardisk yang mau di cleanup > properties > disk cleanup > heck list semuannya > OK
2.Carannya pilih start > all program accsessories > system tools > disk cleanup

2. Karena Hardisk lagi defragment,
1.Carannya klik kanan hardisk yang mau di defrag > properties > tools > defragment now > OK
2.Carannya pilih start > all program accsessories > system tools > disk defragmenter
Atau pake program Tune up utilities cari aja di www.indowebster.com


klo emg lo yakin tdk masukin apa2 k dlm HDD lo, bearti kompi lo dh d masukin virus tuh bos, gw saranin lo instal ulang aja dl setelah selesai lo intal avira anti virus, klo g lo selesaikan cepat2 bs2 HDD lo bs rusak boss

7 komentar:

  1. Waah terima kasih banyak atas sarannya, Mas. Kebetulan laptop saya sudah hampir sebulan drive D nya penuh, padahal dilihat di properties masih tersisa banyak. Ternyata data di Recycle Bin-nya yang sudah terlalu banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu yg diatas betul work? Udah agan coba?

      Hapus
    2. Itu yg diatas betul work? Udah agan coba?

      Hapus
  2. tar file yg kedownload bakal ke hapus juga ngk gan??

    BalasHapus
  3. Ada Efek samping nya ga? kek kereset atau gimana soalnya ini warnet orang
    kwkw

    BalasHapus
  4. Recycle bin gw ada 1.35gb gan wkwk

    BalasHapus